Sabtu, 03 Maret 2012

Penampakan POLWAN tercantik yg prnah ane liat di Bunderan HI


Awalnya mw hunting poto di kisaran Bunderan HI di malam hari. Jeprat sini..jepret sana brsama teman-teman. Tiba-tiba turun hujan n kita memutuskan bwt neduh di 7**. Hujan berhenti pas udh pagi jam 08.00 pagi. Kita memutuskan bwt jalan-jalan sekitar keramaian Bunderan Hi sekalian hunting poto. Tiba-tiba ad penampakan Polwan nyamperin sambil meminta sumbangan bwt bencana MENTAWAI+MERAPI+WASIOR, bagi yg menyumbang dpt sticker. trnyata POLWAN yg nyamperin cantik bgt. Langsung aj ane nyumbang n minta poto. akhirnya dapet deh. silahkan diliat gan penampakannya.

Spoiler for penampakan polwan:


















yg paling bawah temen ane kegep lg moto tu POLWAN


penampakan udh ane edit ya gan..maaf ya gan sebelumnya ane smpt ngilang lama...

Jikalau berkenan ane tak keberatan di traktir cendolnya


jumpa lagi juragan semua ga nyangka udh nyamp 3000-an yg comment..skrng mw ane tampilin comment2 agan smw yg kocak

Spoiler for komen2 kocak juragan:
ada temen smu-nya komen
Quote:
Originally Posted by ButanikuDame View Post
wkwkkwkwkwk.. itu mah temen smu ane! namanya eka.. kepanjangannya yg di name tag nya itu. emang manis dari dl jugha tapi agak tomboy!
sampe d kasih link fb-nya gan
Quote:
Originally Posted by ButanikuDame View Post
nieh fb nya http://www.facebook.com/profile.php?id=1222895092 atau Xa Frestya Stt

Tidak ada komentar:

Posting Komentar